Setya mengatakan bahwa dia telah 'menderita Sakit' selama pendengaran



INDONESIA BANGGA - Tersangka tersangka Setya Novanto tetap diam dengan kepala tertunduk saat hakim menanyakan namanya saat sidang pertama kasus E-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu. LAYARMOVIE21.COM


Setya tampak lemah dalam persidangan. Setelah panel hakim pengadilan mengumumkan bahwa persidangan sementara dikirim ke tempat istirahat karena Setya ingin pergi ke kamar kecil, terdakwa terlihat sedang berbicara dengan salah satu pengacaranya, Maqdir Ismail. LAPAKBETTING


Saat sidang dilanjutkan, ketua hakim Yanto bertanya kepada Setya: "Saya melihat Anda bisa berbisik dan mengangguk saja sekarang. Sekarang saya ingin bertanya [lagi] lagi, dan tolong jawab saya setidaknya mengangguk. "

"Apakah namamu Setya Novanto?" Tanya hakim sebagai bagian dari rangkaian pertanyaan rutin.


"Saya menderita diare selama empat atau lima hari," kata Setya sebagai tanggapan.

"Saya sudah meminta obat tapi dokter tidak memberi saya obat apapun. Ada saksi [yang melihat dokter menolak memberi saya obat], "Setya melanjutkan.


Pernyataan Setya langsung ditepis oleh jaksa penuntut KPK (KPK) Irene Putrie, yang mengatakan bahwa terdakwa sehat sekitar pukul 8 pagi sebelum persidangan dimulai.

Irene mengatakan bahwa Setya telah mengeluh tentang sakit Jumat lalu karena batuk, bukan karena diare.


Irene mengatakan sebuah tim dokter telah memastikan bahwa Setya cukup sehat untuk menghadiri persidangan.

No comments

Powered by Blogger.